Tanpa Sebab yang Jelas, Pria Ini Tusuk Pegawai Angkringan Alun-Alun Utara

Priyo Setyawan ยท Kamis, 23 September 2021 - 18:07:00 WIB
Tanpa Sebab yang Jelas, Pria Ini Tusuk Pegawai Angkringan Alun-Alun Utara
Petugas menunjukkan tersagka penusuk pegawai angkringan di Mapolresta Yogyakarta. (Foto : Dok Humas Polresta Yogyakarta)

YOGYAKARTA, iNews.id-Tanpa sebab yang jelas, seorang pria nekat menusuk pegawai angkringan di Alun-Alun Utara Yogya. Pelaku saat ini sudah mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Peristiwa penusukan yang dilakukan FA (46) warga Yogyakarta Senin (20/9/2021) pukul 19.15 WIB. Korbanya adalah Deni Yusuf (46). 

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan sebelum kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku datang ke angkringan di tempat korban bekerja. 

Tiba di lokasi pelaku bertanya kepada saksi Yanuarisky pegawai angkringan di tempat itu tentang keberadaan korban. Oleh saksi dijawab tidak tahu. 
“Mendengar jawaban itu, pelaku kemudian berjalan mencari korban,” katanya, Kamis (23/9/2021).

Saksi curiga dengan gerak-gerik pelaku, apalagi saat itu dia melihat pelaku membawa pisau yang diselipkan di kaos lengan panjang sebelah kiri. Saksipun mengikuti pelaku. 

Benar saja, saat melihat korban yang sedang melayani pembeli, pelaku langsung menusukkan pisau itu ke leher korban. Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: