Bule Ini Dihamili Pacarnya, Ditinggal Kabur dan Telantar di Bali

Chusna Mohammad · Jumat, 10 Juni 2022 - 23:45:00 WIB
 Bule Ini Dihamili Pacarnya, Ditinggal Kabur dan Telantar di Bali
Turis Tanzania saat dideportasi Imigrasi Bali. (Foto: ist)

DENPASAR, iNews.id - Bule cantik asal Tanzania ini nasibnya tragis. Dia dihamili pacarnya sesama bule dan dibiarkan telantar di Bali. 

Tak hanya itu, bule bernama Pius Glory Nanai (38) ini sempat setres dan dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Kini setelah sembuh, dia dideportasi lantaran melanggar aturan izin tinggal.

Glory dideportasi bersama bayinya yang berusia 1 tahun. Sementara pasangannya yakni pria asal Bulgaria telah kabur meninggalkannya.

"Izin tinggalnya sudah overstay 513 hari," ujar Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu, Jumat (10/6/2022). 

Menurutnya, Glory dan bayinya dideportasi dari Bandara Soekarno-Hatta dengan penerbangan Oman Air WY0850 tujuan Muscat, Oman, Rabu (8/6/2020). 

Kemudian hari berikutnya dilanjutkan dengan penerbangan menuju Istanbul, Turki lalu penerbangan ke Sofa, Bulgaria. 

Glory awalnya datang ke Bali sebagai turis menggunakan bebas visa kunjungan pada 23 Februari 2020. Di Bali, dia bertemu pria Bulgaria yang kemudian menghamilinya. 

Di usia kehamilan lima bulan, Glory ditinggalkan kekasihnya yang pulang ke Bulgaria. Bahkan sejak saat itu dia tidak bisa lagi menghubungi pasangannya tersebut.

Pada 2 Maret 2021, Glory melahirkan bayi perempuan. Bersama buah hatinya, dia lalu menyewa vila di kawasan Ubud, Gianyar.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: