Hanya karena Beradu Pandangan, Remaja di Kulonprogo Dianiaya

Kuntadi ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 12:07:00 WIB
Hanya karena Beradu Pandangan, Remaja di Kulonprogo Dianiaya
Penganiayaan (Foto: Ilustrasi/Ist)

KULONPROGO, iNews.id – Hanya karena beradu pandangan, seorang remaja di Kabupaten Kulonprogo menjadi korban penganiayaan. Dia dipukul dan ditendang oleh remaja lain yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. 

Aksi nahas ini menimpa Galih Nur Firmansyah (15) pelajar SMK Muhammadiyah 2 Wates, Kulonprogo. Akibat penganiayaan ini, warga Bojong, Panjatan, Kulonprogo mengalami luka memar pada mukanya.

“Iya ada kasus penganiayaan yang dilaporkan ke polisi,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah, Jeffry, Senin (23/8/2021).  

Aksi penganiayaan ini terjadi pada Minggu (22/8/2021) siang. Saat itu korban dan saksi Yudha Nugroho sedang nongkrong di selatan GOR Cangkring, Wates. Tidak lama berselang datang empat pemuda yang berboncengan dua sepeda motor. Saat melintas pelaku melihat korban. 

Tatapan pelaku ini dibalas oleh korban, sehingga pelaku langsung berbalik arah. Pelaku kemudian memukul muka korban dan membanting korban ke tanah. Saat terjatuh itu korban juga dipukuli beberapa kali dan diinjak pelaku. Puas melampiaskan emosinya pelaku kabur. 

“Saat kejadian saksi tidak berkutik dan tidak bisa menolong korban karena dipegangi tiga teman pelaku,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: