Nani Aprilliani Pengirim Sate Beracun Dikenal Tertutup, Polisi Masih Dalami Kasus Ini

Trisna Purwoko ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 11:14:00 WIB
Nani Aprilliani Pengirim Sate Beracun Dikenal Tertutup, Polisi Masih Dalami Kasus Ini
Na tersangka pengirim sate beracun dikawal polisi sebelum pers rilis di mapolres Bantul. (foto: iNews.id/Trisna Purwoko)

BANTUL, iNews.id – Petugas Satreskrim Polres Bantul masih mendalami kasus sate beracun dengan tersangka Nani Aprilliani (25) yang mengakibatkan Naba faiz Prasetya (10) tewas. Tidak mudah bagi polisi mengorek keterangan dari pelaku karena dia cukup tertutup. 

“Dia itu introvert banget. Sebenarnya ini simpel. Karena tertutup banget kita pelan-pelan dalami,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimun) Polda DIY Kombespol Burkan Rudi Satria, kepada wartawan di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021). 

Pascapenangkapan, polisi tidak bisa langsung meminta keterangan dari pelaku. Pelaku tidak tenang dan juga gelisah. Dari situlah dilakukan pendekatan dan meminta korban untuk tenang agar bisa menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya. 

“Dia itu tidak berbelit-belit, tetapi tidak terbuka,” katanya. 

Begitu dilakukan penangkapan, tersangka langsung mengakui perbuatannya. Lantaran dalam kondisi tertekan dia cukup gelisah. Apalagi pemberitaan kasus sate beracun ini viral di media sosial. Hal itu membuat pelaku semakin tertekan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3